PASAR MALAM PERTAMA

Hasil gambar untuk PASAR MALAM

TAK ADA DUNIA FANTASI  PASAR MALAMPUN JADI

Pasar malam atau bazar malam adalah pasar jalanan yang beroperasi pada malam hari dan umumnya didedikasikan untuk memamerkan, menjual dan bersantap kuliner yang dijajakan, alih-alih pasar untuk bisnis sehari-hari Pasar tersebut biasanya adalah pasar udara terbuka.

Di tengah gempuran hiburan modern ala kota metropolitan, kehadiran pasar malam ternyata masih mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat menengah kebawah.

Pasar malam ini beroperasi sejak tanggal 12 Februari 2019 dan akan berakhir kurang lebih dua minggu yang akan datang

Dentuman suara musik dangdut terdengar keras dari arah tanah lapang di kawasan Wisata Alam Gununganyar (WAG) Kecamatan Soko Kabupaten Tuban

Suara mesin diesel meraung seusai azan magrib berkumandang. Asap hitam dari saluran pembuangan diesel membumbung tinggi seiring berputarnya roda kincir angin atau bianglala.

Langit gelap berganti menjadi gemerlap lampu warna-warni. Tanda pasar malam siap dimulai.

Sejumlah warga pun terlihat menuju lokasi wahana yang mereka minati padahal hujan baru saja mengguyur namun tak jarang diantara mereka tetap mau menikmati hiburan yang disuguhkan di pasar malam yang berada persis disamping Waduk Kebanggaan desa ini.

Pasar Malam yang mengukir sejarah karena baru kali pertama singgah di desa ini terbilang cukup ramai meskipun waktunya kurang tepat karena mayoritas warga adalah petani yang dalam saat ini belum masa panen sehingga jumlah pengunjung kurang optimal.

menurut kabar yang dapat dipercaya akan ada penambahan wahana tong edan karena dari pihak pengelola melihat antusias masyarakat desa Gununganyar dan beberapa desa tetangga cukup tinggi.

#by Admin

 

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)